Rabu, 29 Februari 2012

Go Back To Campus

            Hmnnn....Tanpa terasa besok mulai lagi dengan dunia perkuliahan,, tugas yang menumpuk, dosen2 yang baru, teman2 yang pada pusing dengan materi apa yang akan dipelajari,,, tapi semua itu hanya sebagian kecil dari perjuangan dalam hidup kita, ada banyak hal yang harus kita pikirkan. Untuk itulah kita harus membekali diri kita dengan berbagai hal. Kita pada dasarnya harus berbagi dengan orang lain, kita perlu membekali diri kita dengan cara bicara kita, tata krama dalam pergaulan, bagaiman menangkap kesempatan dalam kesempitan dan masih banyak hal lain lagi. Semua ini perlu dipelajari dan kita harus mampu mengaplikasikan semua yang kita pelajari dalam kehidupan kita sehari-hari.
             Apa gunanya jika semua yang kita pelajari tidak kita aplikasikan dalam hidup kita??? Pertanyaan ini sering munucul bagi saya secara pribadi. Pernahkah kamu mendengar atau melihat seseorang yang dengan giatnya belajar di sekolahnya dan berhasil mendapatkan "nilai terbaik" tetapi setelah mendapatkan lapangan pekerjaan ia tidak mampu untuk mengerjakan semua pekerjaannya dengan baik? Atau pernahkah kamu mendengar ribuan orang mencari pekerjaan namun tidak satupun yang mereka dapatkan? contoh-contoh demekian sering kita temui dalam hidup kita, tapi apakah kita mampu mengatasi hal-hal tersebut sacara pribadi?
              Jawabannya satu kita perlu wadah untuk melatih setiap kemampuan kita yang kita dapatkan di sekolah atau di mana saja. Jangan pernah menyerah untuk mempelajari susuatu. Kata-kata seperti ini seringkali kita mendengarnya dan bahkan kita mengatakannya tapi?? yang menjadi masalahnya apakah kita mampu untuk bertahan dan tidak menyerah jika kita mengalami tantangan?
Apapun yang kita alami baik itu suka atau duka kita harus tetap berjuang.

Jangan menyerah teman-teman, tetap semangat !!!!

2 komentar:

limson mengatakan...

iya dong,,,harus banyak belajar agar hasil yang dicapai nanti lebih baik lagi,,,,oya banyak doa juga biar Tuhan beri Hikmat

Unknown mengatakan...

Thx Brow,, Harapannya kita kembangkan produktifitas kita bukan saja di bidang akademik tapi di semua bidang,,, munculkan opinimu n tetap berjuang,,,,